Manulife Indonesia Berkomitmen Maksimalkan Layanan Selama 36 Tahun

  • Whatsapp
Manulife Indonesia Berkomitmen Maksimalkan Layanan Selama 36 Tahun

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Genap 36 tahun beroperasi, Manulife Indonesia terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Apalagi di tengah situasi pandemi yang menantang, Manulife Indonesia tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face, dimana seluruh karyawan serta tenaga pemasar tetap memberikan layanan optimal kepada para nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, menyebutkan hal ini juga terlihat dari pengajuan klaimbonline (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website Manulife Indonesia.

“Tepat 18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Kami meyakini bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu hal yang tidak berubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia, adalah komitmen Manulife Indonesia untuk terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik,” pungkasnya..

Tentunya pada perjalanan ini, kata dia, terdapat berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan input dan masukan para nasabah.

“Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua juta nasabah di seluruh nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan kami dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan Anda dan keluarga,” ujarnya.

Selain itu, ia juga ucapkan terima kasih ke berbagai pihak maupun pemangku kepentingan atas dukungan selama ini kepada Manulife Indonesia seperti pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank partner dan mitra lainnya, rekan-rekan jurnalis, tenaga pemasar, karyawan maupun nasabah

Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran.

Sebagai bukti komitmen penuh kepada nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021. Terkait Covid-19, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp262 miliar per 10 Juni 2021. (Mim)