Maju pada Pilkada Takalar 2024, H Haluddin Dapat Dukungan Penuh dari Sahabat dan Komunitas

  • Whatsapp
Maju pada Pilkada Takalar 2024, H Haluddin Dapat Dukungan Penuh dari Sahabat dan Komunitas
Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard (HSB), H. Haluddin

TAKALAR, UPEKS.co.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, masih memiliki rentang waktu kutang lebih 2 tahun atau tepatnya 2024 mendatang. Tetapi, semua bakal calon Bupati Takalar mulai melakukan sosialisasi, dengan agenda politik untuk meraih dukungan secara politik.

Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard (HSB), Haluddin terus melebarkan informasi untuk melakukan approach secara emosional. Tentunya untuk bangun komunikasi politik.

Bacaan Lainnya

Komunikasi politik yang selama ini terbangun mendapat reaksi positif dari warga masyarakat Kabupaten Takalar, khususnya di bagian wilayah Galesong.

Seperti diungkapkan warga Galesong meminta namanya tidak disebutkan, mengaku sangat mendukung maju Haluddin bertarung di Pilkada Takalar 2024 mendatang. Pasalnya, sebagai warga Galesong, ia siap akan mensupport full.

“Apalagi H Haluddin mempunyai niat baik dan terobsesi untuk membangun Kabupaten Takalar. Jadi, tentunya warga harus mendukung,” ujarnya.

“Walaupun, masih dalam tahap komunikasi kami tetap akan memberikan dukungan secara total, saya juga berharap teman di Takalar bisa bergabung untuk mendukung putra Takalar asli ini yang selama ini mengabdikan dirinya sebagai ASN di UNM Makassar,” tandasnya. (Jahar)

Pos terkait