Mahasiswi IBK Nitro Sabet 3 Penghargaan pada Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel

  • Whatsapp
Mahasiswi IBK Nitro Sabet 3 Penghargaan pada Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel

 

Makassar, Upeks.co.id–Ririn Wulandari Mahasisswa Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar yang berasal dari Kota Palopo, pada ajang pemilihan Putri Parawisata Sulsel 2021, keluar sebagai juara 1 Putri Pariwisata Sulsel.

Bacaan Lainnya

Bahkan Ririn menyabet menyabet tiga juara sekaligus. Juara Favorit Sosial Media dan Duta Anti Narkoba 2021-2022.

Ririn saat ini yang duduk pada semester 3 di Kampus Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar itu, juga pernah menyandang beberapa gelar juara. Seperti juara Busana Anadara Kalloo Magaretta (Juara 1) dan Marching Band Palopo (Juara 1).

Ririn menempuh pendidikan dasar di Sekolah Dasar Negeri 7 Tompotikka Kota Palopo, lulus pada tahun 2013. Kemudian melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Palopo dan lulus pada tahun 2016.

Perwakilan dari Kota Palopo di ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021, Tak hanya pintar dan berparas cantik. Langkah Ririn, untuk menggapai mimpinya tidaklah mudah, Melenggang ke babak 3 besar ia harus menyingkirkan dua kontestan pesaing lainnya yakni masing-masing perwakilan dari Luwu Utara dan Toraja Utara.

Berhasil membawa harum nama Kota Palopo pada ajang tersebut, membuat kedua orang tua Ririn bangga. Ramsiah S.Sos, ibunda Ririn mengatakan dirinya bangga dan terharu atas prestasi yang diraih putrinya.

Semoga Ririn dapat terus mengembangankan bakat yang dia miliki hingga sampai pada tingkat Nasional bahkan International.

Rektor Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar Dr.H.Moh.hatta Alwi Hamu,.SE,.Msi sangat mengapresiasi atas Presetasi yang diraih oleh Ririn Wulandari, Pihak kampus sangat Mensupport semua kegiatan Mahasiswa apalagi jika kegiatan itu memberikan Dampak Positif kepada Institusi, termasuk Kegiatan yang diikuti oleh Ririn Wulandari dalam ajang Bergengsi Pemilihan Putri Pariwisata SulSel.

“Ririn sebagai Juara Putri pariwisata SulSel dan menyabet 3 juara sekaligus, tentu memberikan kebanggaan yang luar biasa bagi civitas akademika Nitro, semoga Ririn bisa terus berkifrah pada ajang yang lebih tinggi dan bergengsi. Selamat Buat Ririn Wulandari,” tutup Hatta.(rls)