Kunjungi Gerai Vaksin, Kapolres Serahkan Bantuan Suplemen Kepada Tenaga Kesehatan

Kunjungi Gerai Vaksin, Kapolres Serahkan Bantuan Suplemen Kepada Tenaga Kesehatan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH.,S.IK.,MH melakukan pemantauan dua Gerai Vaksin Presisi Polri yang sedang melakukan giat vaksinasi di Kecamatan Anggeraja dan Kecamatan Alla, Rabu (14/7/2021).

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memastikan proses vaksinasi berjalan sukses, lancar dan aman.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Kapolres juga memberikan bantuan logistik dan dukungan moril kepada Tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di gerai tersebut.

Andi Sinjaya mengatakan para Nakes selama pandemi bekerja keras melayani pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Dia mengatakan tentu para Nakes membutuhkan dukungan stamina agar kesehatan mereka tetap terjaga.

” Jadi kita memberikan suplemen Makanan dan minuman yang bisa meningkatkan stamina dan juga menjaga kesehatan mereka. Selain itu kita juga memberikan dukungan moril kepada para Nakes kita agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”. Kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Andi Sinjaya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengunjungi Gerai vaksinasi.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengajak seluruh keluarganya untuk mengikuti vaksinasi. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat yang ada ditempat tersebut untuk berdoa bersama kepada pada Nakes yang meninggal akibat Covid-19.

” Mari kita melakukan doa bersama yang ditujukan kepada arwah para dokter, Nakes dan seluruh masyarakat yang telah berjuang melawan Covid-19 namun lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT”. Pungkasnya.

Turut bersama Kapolres, Kabag Sumda AKP  Abdul Azis, Kasat Lantas AKP M. Althof Zainuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya bersama anggotanya, Sekretaris dan Kabid Penanggulangan Penyakit Menular Dinkes kabupaten Enrekang, Pengadilan Negeri Enrekang Pungky Wibowo, Direktur UPT RS Hj. Puang Sabbe Drg. Sri Siswaty Zainal.

Selain itu Kapolres juga didampingi Kapolsek Anggeraja AKP Rusli dan Kapolsek Alla Iptu Zainal Masing. (Sry)