Kolaborasi BPJS Kesehatan Polewali dan Kejaksaan Negeri Majene Tingkatkan Kepatuhan Badan Usaha

  • Whatsapp

Kolaborasi BPJS Kesehatan Polewali dan Kejaksaan Negeri Majene Tingkatkan Kepatuhan Badan Usaha

 

Bacaan Lainnya

Majene, Upeks.co.id – BPJS Kesehatan Cabang Polewali melakukan penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majene, Kamis (29/04). Selain peningkatan pelayanan kepada peserta, BPJS Kesehatan juga berupaya memperkuat kerja sama dengan instansi Kejaksaan Negeri sebagai bentuk sinergi dalam meningkatkan pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan kepesertaan JKN-KIS yang ada di Kabupaten Majene.

“Perpanjangan kerja sama ini sebagai bentuk sinergi antara BPJS Kesehatan dengan Kejaksaan Negeri Majene, dengan tujuan untuk meningkatan sekaligus mempererat kerjasama dalam pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan kepesertaan JKN-KIS yang ada di Majene. Bagi kami, kerja sama ini sangat penting demi mendukung penertiban terhasap perusahaan-perusahaan yang tidak patuh kepada aturan yang berlaku,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Polewali, Hery Zakariah.

Hery juga berharap, dengan adanya perpanjangan PKS ini, ke depannya kerja sama antara BPJS Kesehatan Cabang Polewali dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majene menjadi semakin efektif dan optimal.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, semoga kedepannya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan kepesertaan JKN-KIS yang ada di Kabupaten Majene menjadi semakin optimal,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Majene, Nursurya mengatakan pihaknya telah siap untuk saling berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan.

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Majene siap untuk terus saling berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan, serta terus berjalan berdampingan. Kami selalu siap mendukung dan membantu untuk optimalisasi penyelenggaraan Program JKN-KIS,” ungkap Nursurya.

Nursurya berharap, dengan memperpanjang kerja sama ini nantinya dapat mewujudkan tujuan bersama antara BPJS Kesehatan Cabang Polewali dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majene, yakni meningkatkan kepatuhan badan usaha untuk melaksanakan kewajibannya sesuai dengan regulasi yang berlaku, demi menyukseskan penyelenggaraan Program JKN-KIS.(rls)

Pos terkait