Kodim Vaksin Bersama PLN Vaksin Warga

  • Whatsapp

 

Parepare, Upeks.co.id–Kodim Mallusetasi bersama Perwakilan FIF GROUP Kota Parepare, menggelar Vaksinasi di PLN UP3 Kota Parepare, Jalan Veteran, Kelurahan Ujung sabbang, Kecamatan Ujung, Selasa (6/7).

Bacaan Lainnya

Para peserta vaksinasi yang hadir wajib menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu keluarga (KK) kepada petugas vaksinasi sebagai syarat Administrasi pendaftaran keikutsertaan pada kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi itu, Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo berpesan, agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Wakil Ketua Vaksinasi Covid-19 RSUD Sumantri, Kapten Ckm Hasanuddin menyebutkan jumlah warga yang divaksin pada kesempatan itu mencapai 196 orang.

“Vaksin yang kami gunakan itu, jenis Sinovac. Sebanyak 196 orang untuk hari ini telah divaksinasi. Sampai saat telah divaksin sebanyak 3.059 orang,” ungkapnya.

Terpisah, Branch Manager PT FIF Group Cabang Kota Parepare, Suranto mengungkapkan, Kolaborasi yang dilakukan antara PT FIF Group dengan Kodim 1405/Parepare, terus akan berlanjut.

“Terimakasih, kepada Kodim 1405/Parepare yang telah berkolaborasi dalam melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Dan akan berlanjut terus di hari yang akan datang,” katanya.

Selain itu, Suranto mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang manfaatnya sangat luar biasa.

Menurutnya, melakukan vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

“Alhamdulillah, saat ini saya sudah di vaksin, dan biasa biasa saja. Malah saya merasa fresh, “tutupnya. (Ama)