Klinik Keisha Glow Borong Dagangan UMKM Lalu Bagikan ke Warga

  • Whatsapp
Klinik Keisha Glow Borong Dagangan UMKM Lalu Bagikan ke Warga

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Klinik kecantikan, Keisha Glow membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Makassar.

Ratusan paket makanan diberikan kepada anak jalanan dan pengendara yang melintas di lokasi. Pembagian makanan dilakukan di depan Klinik Keisha Glow di Jl Ap Pettarani Makassar, Jumat (30/7/21).

Bacaan Lainnya

Manager operasional Keisha Glow, Rian Suryanto mengatakan, dimasa sulit saat ini tentu banyak para pelaku UMKM bahkan masyarakat secara keseluruhan terdampak pembatasan aktivitas karena pandemi Covid-19.

Sehingga, klinik kecantikan dari Keisha Glow berinisiatif untuk membentuk gerakan peduli terhadap pelaku UMKM dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami sebut dengan gerakan Keisha Peduli atau KeishaCare,” kata Rian kepada wartawan, Jumat (30/7/21).

Keisha Peduli ini dilakukan dengan cara membeli dagangan para pelaku UMKM dan pedagang kelontong di Kota Makassar. Kemudian, dagangan yang dibeli tersebut kembali disalurkan atau dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Konsepnya kami membeli dagangan para UMKM dan pedagang kelontong, kemudian dibagikan kembali kepada masyarakat. Jadi kita borong makanan pedagang dulu baru dibagikan kembali seperti ke anak jalanan dan pengendara, ” terang Rian.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19 ini, akan dilaksanakan secara rutin setiap Jumat.

Olehnya itu, Rian mengimbau atau meminta kepada pelaku UMKM kuliner dan warung kelontong di Makassar, untuk mendaftarkan usahanya segera ke Keisha Glow, agar dagangan diborong atau dibeli.

“Bagi pelaku UMKM atau warung kelontong yang dagangannya ingin dibeli Keisha Glow agar mendaftarkannya segera dengan mengisi formulir pendaftaran di https://forms.gle/CpXyv48kmttTfpAE7, ” imbuhnya.

Rian selaku yang mewakili CEO Keisha Glow berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan Indonesia pulih seperti sedia kala.

“Kami juga berharap Keishaglow terus berkembang dan maju agar bisa terus bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi,” harapnya.(Jay)