Kejati Dukung Program Perintah, Vaksin Massal 100 Orang

Kejati Dukung Program Perintah, Vaksin Massal 100 Orang

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel melakukan vaksin di Kantor Kejati Sulsel, Kamis (15/7/21).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Raden Febrytrianto mengatakan, pihaknya melakukan berbagai kegiatan terutama mendukung upaya pemerintah.

Bacaan Lainnya
 

Karena diakuinya, saat ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga kegiatan-kegiatan dalam rangka ulang tahun kejaksaan, disesuaikan dengan keadaan yang ada saat ini.

“Jadi kami melakukan bakti sosial. Namun kami lakukan dengan terbatas dengan tidak membuat kerumunan. Hari ini kami membantu program pemerintah dalam rangka vaksinasi, sehingga target vaksinasi bisa tercapai, ” kata Febrytrianto.

Febrytrianto diharapkan, masyarakat Indonesia mempunyai imunitas sebagai calon pendapat vaksi dari pemerintah. Kejaksaan Tinggi sendiri target 100 orang untuk vaksin. Namun, untuk mencegah kerumunan sehingga dibatasi.

“Kemudian dilanjutkan lagi vaksinasi anak antara umur 12 -18 tahun dan itu dilakukan pada hari berikutnya, ” terang Kajati Sulsel.(Jay)