Kabag Sumda Polres Takalar Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

  • Whatsapp
Kabag Sumda Polres Takalar Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kabag Sumda Polres Takalar, AKP Alauddin Torki S.Sos, M.Si membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), Rabu (21/7/2021).

Kabag Sumda, AKP Alauddin Torki mengatakan, pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi Pandemi saat ini,” ujarnya.

Alauddin melanjutkan, paket sembako ini merupakan sumbangan dari Bapak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 20 paket sembako diwilayah hukum Polres Takalar diantaranya Kecamatan Polombangkeng Selatan dan Kecamatan Pattallassang,” ucapnya.

Alauddin juga menegaskan dan mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Protkes 5 M.

“Insya Allah kalau masyarakatnya disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan 5M, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.(Jahar)

 

Pos terkait