Jelang HKGB ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni kepada Warakawuri Polri

Jelang HKGB ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni kepada Warakawuri Polri

TAKALAR, UPEKS.co.id– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), Ny. Shanty Merdisyam bersama Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan dan bakti sosial di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jumat (9/7//2021).

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB Ke-69 ini merupakan wujud kepedulian ibu- ibu Bhayangkari terhadap masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Galesong Baru, dirangkaikan dengan acara kunjungan dengan penyerahan satu unit rumah layak huni, hasil bedah rumah kepada istri Almarhum Purn. Peltu Muh. Ali (Pensiunan Polri) ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Shanty Merdisyam.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dan istri Warakawuri Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” jelas Ny. Shanty Merdisyam.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berharap semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam kegiatan bakti sosial, Ny. Shanty Merdisyam didampingi oleh Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H, Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny Murjayanto bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar.

Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny. Ira Beny Murjayanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bakti sosial adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021,

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut. Juga dirangkaikan dengan penyerahan satu unit rumah hasil bedah rumah kepada Warakawuri Polri.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan tersebut bernilai pahala dan mendapatkan berkah Allah SWT,” tutupnya..(Jahar)

Pos terkait