Jam Tangan Eksklusif Brand Populer Diskon 50% di NIPAH

  • Whatsapp
Jam Tangan Eksklusif Brand Populer Diskon 50% di NIPAH

MAKASSAR, Upeks.co.id–Salah satu produk fashion yang dapat menunjang penampilan ialah jam tangan. Selain menjadi aksesoris yang bermanfaat, menggunakan jam tangan dengan desain menarik juga bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. NIPAH di bulan Juli ini menghadirkan promo spesial mendapatkan jam tangan eksklusif dengan diskon hingga 50%.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa ada dua tenant yang menawarkan produk dan brand jam tangan populer di NIPAH, diantaranya Watch Club yang terletak di lantai UG, dan Internasional Arloji yang hadir di lantai 1. “Pengunjung yang tertarik memiliki jam tangan dari beragam brand populer, dapat berkunjung ke NIPAH. Promo ini berlangsung selama bulan Juli 2021. Jangan lewatkan kesempatan memiliki jam tangan dengan diskon hingga 50%,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Di tenant Watch Club, pelanggan berkesempatan mendapatkan produk terbaik dengan promo diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk beberapa produk pilihan untuk brand Christ Verra, Festiba, HD, dan Reebok. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan servis dan memperoleh spare part seperti tali jam dan mesin jam di Watch Club. Harga yang ditawarkan juga bervariatif, mulai dari 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. 

Itho selaku PIC Tenant Watch Club mengungkapkan bahwa selain di NIPAH, pengunjung juga dapat menikmati promo diskon 50% ini di tenant Watch Club di Mal Ratu Indah. Itho menambahkan bahwa brand yang paling diminati di Watch Club diantaranya Christ Verra, Reebok, Garmin, dan Aigner.

Selain itu, tenant Internasional Arloji juga hadir memberikan promo cash back hingga 250 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk pengguna kartu kredit bank BCA dengan minimal pembelajaan dua juta rupiah. Promo ini berlaku untuk seluruh produk. Beragam brand populer yang ditawarkan Internasional Arloji ialah Alexandre Christie, G Shock & Baby G, Casio,  Seiko, Bonia, Digitec, Mozaic, Balmer, dan Lofoten. 

Sri selaku PIC Tenant Internasional Arloji mengatakan bahwa produk terbaik ini dapat pengunjung miliki dengan harga mulai 245 ribuan rupiah hingga jutaan rupiah. Brand Yang paling best seller adalah brand Alexandre Christie dan Digitec.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace. (-rls)