Hut HBA Ke – 61, Bupati Apresisasi Kinerja Kejaksaan Negeri Selayar

  • Whatsapp
Hut HBA Ke - 61, Bupati Apresisasi Kinerja Kejaksaan Negeri Selayar

 

Kepulauan Selayar, Upeks.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61,  Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar menggelar Upacara dan Syukuran di Aula Kantor Kejari Selayar, Jl. WR. Soepratman Benteng, Senin (22/7/2021)

Bacaan Lainnya

Syukuran yang dikemas secara sederhana dan dengan penerapan protokol kesehatan ini, juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH MH.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja Kejaksaan Negeri Selayar yang telah mendukung, dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pembangunan Selayar Mapan Mandiri.

“Semoga di ulang tahunnya yang ke -61 ini, memberi semangat dan motivasi bagi jajaran Kejari Selayar untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan fungsi utamanya, serta menjadikan memonten ini sebagai wahana evaluasi untuk lebih maju lagi” ucapnya.

Berharap sinergitas Kejaksaan Negeri Selayar maupun stekholder lainnya terus terjalin lebih baik lagi kedepannya, sehingga visi misi Kabupaten dapat kita capai bersama demi kesejahteraan masyarakat Kepulauan Selayar, imbuhnya

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH MH. dalam keterangannya mengatakan, upacara HBA ke-61 mengusung tema “Berkarya Untuk Bangsa” ini dilaksanakan secara virtual akibat Pandemi COVID-19.

“Upacara peringatan HBA ke-61 tahun ini dilaksanakan virtual dengan Inspektur Upacara Bapak Jaksa Agung RI yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, dalam momentum HBA ke-61, kata Kajari, Kejaksaan Negeri Selayar akan terus bersinergi, bergerak dan berkarya untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kajari juga menambahkan, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI, Kejari Selayar telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana Purna Adhyaksa, Masyarakat Miskin dengan melaksanakan Bakti Sosial dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Barugaiya. (rls)