HMI MPO Pangkep Kecam Tindakan Oknum Anggota DPRD Pangkep yang Tembok Rumah Tahfiz

  • Whatsapp
HMI MPO Pangkep Kecam Tindakan Oknum Anggota DPRD Pangkep yang Tembok Rumah Tahfiz
Ketua HMI MPO Cabang Pangkep, Awi

PANGKEP, UPEKS.co.id– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Pangkep mengecam tindakan yang dilakukan oleh salah satu oknum Anggota DPRD Pangkep dari politisi PAN.

Berdasarkan kejadian yang viral di media, kejadian tersebut terjadi di Makassar. Saat itu dia menutup jalan menuju ke pintu belakang Rumah Tahfiz Nurul Jihad dengan cara ditembok. Alasannya, dia tidak senang dengan suara anak-anak yang berada di Rumah Tahfiz Al-Qur’an Nurul Jihad.

Bacaan Lainnya

Ketua HMI MPO Cabang Pangkep, Awi memandang tindakan yang di lakukan oleh salah satu oknum Anggota DPRD Pangkep yang berinisial AMR, sudah tidak berperikemanusiaan. Dan sangat mencoreng nama baik Kabupaten Pangkep.

Olehnya itu Awi sangat mengecam tindakan menutup atau menembok jalan para anak-anak tafsir Quran d tindakan yang di lakukan salah satu oknum anggota DPRD Pangkep.

“Tindakan ini sangat tidak berperikemanusiaan, tindakan ini adalah tindakan yang keji dan sangat mencoreng nama baik Kabupaten Pangkep,” ujarnya.

Awi menegaskan bahwa tindakan ini harus segera diproses dan adili dengan seadil adilnya, sesuai Undang-Undang Yang berlaku.

“Saya sangat mendukung dan mendorong kepada pihak yang berwajib agar segera memanggil oknum yang bersangkutan dan di adili dengan seadil-adilnya,” tandasnya. (jir)

 

Pos terkait