Haluddin Temui Teman Alumni SMP PGRI 1 Takalar Angkatan ‘85

Haluddin Temui Teman Alumni SMP PGRI 1 Takalar Angkatan ‘85

* Dapat Dukungan Maju di Pilkada

TAKALAR, UPEKS.co.id – Pilkada Kabupaten Takalar baru akan digelar pada 2024, tetapi sosialisasi untuk mendapatkan dukungan telah dilakukan H. Haluddin. Tentunya, Ia mulai dari orang-orang terdekatnya, keluarga hingga teman dan masyarakat Takalar yang mengenalnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai putra daerah, Haluddin menemui teman-teman seangkatan di SMP PGRI 1 Takalar, yakni angkatan 85. Mempererat kembali tali silaturahmi sesama alumni yang sempat terputus.

“Tentunya sengaja kami adakan pertemuan dengan agenda silaturahmi untuk kembali menyambung tali asih, sehingga keakraban selalu terjaga dengan baik,” kata Haluddin, Sabtu (10/7/2021).

Haluddin sengaja menemui sahabat dan saudaranya di Takalar, sekaligus ingin menyampaikan keinginan untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Takalar.

Niat baiknya tersebut langsung disambut dengan sebuah dukungan teman sekolahnya, tentunya ini suatu kabar gembira. Selalu jadi inspirasi untuk berakselerasi membangun komunikasi dengan masyarakat Takalar.

H Haluddin mengatakan, pertemuan dengan teman alumni SMP di Takalar untuk menjalin Silahturahmi yang dirangkaikan dengan acara arisan.

Di sela-sela pertemuan tersebut teman-teman alumni SMP-nya memberikan dukungan dan support untuk maju di Pilkada 2024.

Menurut ibu Lina salah satu teman arisan dan juga teman SMP-nya mengungkapkan bahwa dirinya sesama alumni sangat support dan mendukung apa yang menjadi niat dari H. Haluddin.

“Majuki Pak Haji saya pasti akan dukung dan perjuangkan ki di Takalar lama,” tuturnya.

Pernyataan Ibu Lina langsung disambut baik bakal calon Bupati Takalar H. Haluddin juga menyampaikan bahwa sangat bahagia dan bangga karena bisa bertemu dengan teman-teman alumni SMP angkatan 85 yang sekian lama terpisah dan baru ketemu lagi.

“Kita harus syukuri pertemuan ini, karena momen seperti ini sangat jarang kita temui di masa sekarang, mari kita jaga hubungan silaturahmi ini, ” kata H. Haluddin.

Dukungan dari teman alumni SMP, menjadi pemantik semangat Haluddin untuk maju sebagai bakal calon Bupati Takalar. Pasalnya, dukungan itu suatu hal yang sangat luar biasa dari teman-teman alumni SMP PGRI 1 Takalar.

“Terima kasih atas dukungan teman-teman. Suatu bentuk kepercayaan yang luar biasa dan kami sangat bangga. Insya Allah ke depan peluang terbuka, mari kita sama-sama membangun Takalar lebih baik lagi,” tandas Haluddin penuh harap. (Jahar).

Pos terkait