Grab Beri Solusi Penuhi Kebutuhan Harian Selama PPKM

Grab Beri Solusi Penuhi Kebutuhan Harian Selama PPKM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan Kebijakan ini tentu membuat sebagian besar dari kita harus kembali menyesuaikan kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Namun, tetap tenang, Grab siap menemani selama masa PPKM Darurat dengan berbagai inovasi dan solusi.

Bacaan Lainnya

“Untuk kamu pekerja sektor esensial yang harus tetap bekerja di kantor maupun buat kamu yang bekerja dari rumah, hingga kamu yang ingin memasak makanan sendiri, ataupun langsung pesan ke restoran favorit, dengan Grab, pasti #Bisalah,” ujarnya.

Dengan inovasi dan solusi tersebut, Grab memastikan bahwa masyarakat bisa tetap berkegiatan seperti biasa serta memenuhi kebutuhan harian dengan perlindungan tambahan.

Inovasi dan solusi tersebut diantaranya, Grab miliki Armada yang Bersih dan Lebih dari Ratusan Ribu Pengemudi Telah Divaksin, Penuhi Kebutuhan Harian Bahan Makanan, Layanan Kesehatan, hingga Bersih-bersih bersama Grab.

Selanjutnya, Grab bersama dengan Good Doctor telah berpartisipasi untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19 Nasional di lebih dari 54 kota dan kabupaten di se Indonesia.

“Pada saat yang bersamaan, kami juga memberdayakan UMKM dan mitra pengemudi untuk dapat berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian. Kami berharap Grab dapat terus membawa lebih banyak dampak positif di Indonesia untuk mendukung pemulihan ekonomi,” tutupnya. (Mimi)

 

Pos terkait