Genap Berusia 62 Tahun, Begini Sosok Bupati Iksan Iskandar di Mata Stafnya

  • Whatsapp
Genap Berusia 62 Tahun, Begini Sosok Bupati Iksan Iskandar di Mata Stafnya

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Bulan Juli tahun ini menjadi bulan penuh berkah bagi sosok Bupati Jeneponto dua periode Drs. H. Iksan Iskandar, MSi.

Bagaimana tidak, tiga hari setelah perayaan Idul Adha tepatnya, Jumat 23 Juli 2021, Iksan Iskandar memasuki usia ke 62 Tahun.

Bacaan Lainnya

Dimata staf yang juga dikenal dekat dalam dua tahun terakhir mengatur jadwal kegiatan bupati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq mengatakan bahwa sosok Iksan Iskandar mudah akrab dan dekat sama siapa pun.

“Selera rakyat meski jabatan pada kelas eksekutif di Butta Turatea,” tutur Mustaufiq kepada awak media, Jumat (23/7/2021).

Mustaufiq melanjutkan bahwa beliau itu santai orangnya, tidak suka terlalu formil, tapi tetap senang pada keteraturan.

“Beliau itu seleranya sederhana, kalau sudah ada kopi dan pisang goreng diskusi politik dan pemerintahan pasti akan di ladeni sampai berjam jam,” ungkap Mustaufiq yang juga jebolan Fisip Unhas satu almamater dengan Bupati Jeneponto tersebut.

Lanjut Mustaufiq, bahwa bupati itu jika ada suatu persoalan dan akan memutuskan selalu mempertimbangkan segala aspeknya, sehingga terkadang dianggap ragu dalam mengambil keputusan padahal beliau lebih pada aspek kemanusiaan, tambah Mustaufiq.

“Selamat bertambah usia Karaeng tetaplah menjadi saat ini esok dan nanti semoga berkah usianya,” pungkas Mustaufiq.

DIketahui bahwa Iksan Iskandar pada saat musyawarah KKT di hadapan peserta Kerukunan Keluarga Turatea beberapa waktu lalu, Iksan Iskandar mendapat dukungan oleh tokoh masyarakat dan akademisi Butta Turatea untuk maju ke DPR RI.

Saat itu Iksan Iskandar telah menyampaikan kesiapannya jika tidak ada aral melintang maka pada 2024 nanti akan berkompetisi menuju Senayan DPR RI melalui partai Golongan karya. (Ari Lau)

Pos terkait