Dimasa PPKM, KNPI Kota Makassar Canangkan Program Berbagi Jumat Berokah

  • Whatsapp
Dimasa PPKM, KNPI Kota Makassar Canangkan Program Berbagi Jumat Berokah

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, canangkan program berbagi Jumat berokah atau berkah, di ruas Jl. Pettarani tepatnya di depan Sekretariat DPD KNPI Kota Makassar.

Terlihat para pemuda tersebut membagikan nasi dos kepada para pengguna jalan yang melintas, Jumat (30/7/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Ketua DPD KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang bertajuk “KNPI Berbagi, Jumat Barokah” yang dilaksanakan oleh Komisi Keagamaan dan kerukunan Antar Umat Beragama KNPI Kota Makassar.

Diharapkan melalui program tersebut, dapat membentuk karakter pemuda kota Makassar menjadi pemuda bersahaja, rendah diri dan dermawan. Jelas Bung Arul.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Kota Makassar Komisi Keagamaan dan Kerukunan Antar Umat Beragama, Musyawir, menuturkan, program KNPI Berbagi, Jumat Barokah adalah program yang akan rutin di laksanakan setiap hari Jumat.

Setelah Salat Jumat berjamaah, Pengurus KNPI akan membagikan nasi dos kepada jamaah dan pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat KNPI Kota Makassar.

“Untuk donasi, selain terbuka untuk pengurus, juga terbuka untuk umum, ” tutup Musyawir. (Jay)