Danlantamal VI Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Asisten di Struktural Lantamal VI

  • Whatsapp
Danlantamal VI Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Asisten di Struktural Lantamal VI

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) dan Penyerahan jabatan Asisten Danlantamal VI di struktural Lantamal VI bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jumat (9/7/2021).

Adapun jabatan yang di serah terimakan yaitu jabatan Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VI dari Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono kepada Kolonel laut (P) Iswantono, S.Si., M.M., sedangkan untuk jabatan yang di serahkan kepada Danlantamal VI yaitu Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., dan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E.Danlantamal VI Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Asisten di Struktural Lantamal VI

Bacaan Lainnya

Kepada pejabat Asisten yang telah serah terima dan menyerahkan jabatannya ini, Danlantamal VI menyampaikan ucapan terima kasih karena selama ini telah memberikan bantuan dan kontribusi dalam pelaksanaan tugas yang di emban selama masa menjabat di Lantamal VI.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan siklus penugasan personel (tour of duty dan tour of area) dalam rangka peningkatan prestasi serta pemberian kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan kepemimpinan Sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih responsif terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks dan dinamis”, ungkapnya.

Danlantamal VI Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Asisten di Struktural Lantamal VI

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal VI juga mengajak untuk selalu belajar dan berkomitmen pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat struktural di lingkungan Lantamal VI dan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. (rls)

 

Pos terkait