Dandim 1426 Takalar  Bangga Melihat Antusias Warga Ikut Vaksinasi Covid 19

  • Whatsapp
Dandim 1426 Takalar  Bangga Melihat Antusias Warga Ikut Vaksinasi Covid 19

 

TAKALAR, UPEKS.co.id— Serbuan warga yang ingin ikut Vaksinasi   terpadu TNI hari Kedua  membludak dibandingkan hari pertama.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung  di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at, 02/07/2021

Hal itu terlihat attensi   masyarakat yang datang lebih awal di Aula Kantor Makodim 1426/Takalar dari waktu yang ditentukan agar lebih awal mendapatkan giliran untuk Divaksinasi.

Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han), mengatakan kami sangat merasa bangga attensi masyarakat untuk ikut Vaksinasi

“Sengaja saya ingin melihat langsung kegiatan Vaksinasi sangat bangga dan senang kepada masyarakat Kab. Takalar yang sangat  antusias untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, “ungkapnya.

Selain itu orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar  menambahkan agar mengajak keluarga ataupun kerabatnya untuk melakukan Vaksinasi karena hal tersebut sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tanpa kesadaran masyarakat kegiatan ini tidak akan berhasil, “kata Dandim.

“Kegiatan ini merupakan ini wujud dari kepedulian TNI AD dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 agar seluruh masyarakat  mendapatkan Vaksinasi tersebut”ujarnya.

Target pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh Masyarakat  guna untuk membebaskan kita semua dari Virus Covid-19.

“Selama pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 1426/Takalar dihari pertama  mencapai 700 orang yang sudah Divaksinasi. Sedangkan di hari kedua ini, sudah mencapai 575 orang yang sudah Divaksinasi. Jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses vaksinasi sementara masih berlanjut, “tutup Dandim.(Jahar)