Bupati Takalar Lantik Muhammad Hasbi Sebagai Penjabat Sekda Takalar

  • Whatsapp
Bupati Takalar Lantik Muhammad Hasbi Sebagai Penjabat Sekda Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id– Muhammad Hasbi Bantang segera naik Status dari Plh ke Plt Sekda Takalar.

Setelah Bupati Takalar H Syamsari Kitta menunjuk Kadis pertanian Muh Hasbi Bantang sebagai pejabat Pelaksana Harian.

Bacaan Lainnya

Jabatan PLH Sekda Takalar tersebut hanya disandangnya kurang lebih sebulan, sore ini Muhammad Hasbi Bantang akan dilantik sebagai PLT sekda Takalar oleh Bupati Takalar H Syamsari.

Muhammad Hasbi Bantang adalah pamong Energik, kreatif dan inovatif layak menyandang sebagai PLT sekda Takalar, serta kompetensi yang dimiliki untuk pimpin Takalar sebagai sekda Takalar.

Tentunya janji sekda Takalar Muhamad Hasbi Bantang akan membangun komunikasi dan kemitraan dengan media yang ada di kabupaten Takalar.

Selain dia kreatif dia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tidak ada diskriminasi satu sama lain, ini yang jadi modal utama sebagai sekda Takalar.

Jabatan sekda pilar utama untuk kemajuan Takalar bersama dengan Bupati Takalar di backup dengan Para OPD Lingkup Pemda Takalar.” Selamat Atas Pelantikan Muhammad Hasbi Sebagai Penjabat Sekda Takalar.”

“Pelantikan Muhammad Hasbi Sebagai Penjabat sekda Takalar oleh Bupati Takalar H Syamsari Kitta,sangat tepat sekali, kapasitas dan kualitas sangat tidak bisa lagi disangsikan,” ujar Ketua PWI Takalar Maggarrisi saiyye Dg Nyau, Senin,(19/7/21)

Menurut Dg Nyau Penjabat sekda Takalar yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, ada warna baru di pemerintah lingkup Pemda Takalar, sebab karakter Muhammad Hasbi, sangat lugas dan bisa diterima semua kalangan, seperti LSM, wartawan dan Tokoh masyarakat.

“Walaupun umur masih mudah tapai wawasan naluri berpikirnya dalam dan luas, berbagai ide yang disampaikan sangat inovasi dan kreatif, dan memiliki semangat kerja yang kuat ditunjang dengan latar belakang akademik yang dimiliki saat ini.” tuturnya lagi.

Dan kami sangat yakin bahwa penjabat sekda Muhammad Hasbi bisa mewujudkan Takalar meriah prestasi lebih baik dari sebelumnya.

“Sebentar lagi akan lahir ide kreatif ,khusus soal layanan kepada masyarakat ,secara umum dan apa yang menjadi mimpi Pak Bupati di akhir masa jabatannya bisa terwujud,” terang Maggarrisi saiyye.(Jahar)

Pos terkait