Bupati Selayar Resmikan Penggunaan Hotel Tanjung Merayu 

  • Whatsapp
Bupati Selayar Resmikan Penggunaan Hotel Tanjung Merayu 

SELAYAR, UPEKS.co.id – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali membuka secara resmi Grand Opening Hotel Tanjung Merayu di Appabatu Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, Minggu (25/7/2021).

Sebelum memasuki tempat Kegiatan, Bupati Selayar disambut tari Padduppa Celaya Art Benteng Utara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan peresmian Hotel Tanjung Merayu Selain dihadiri Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, juga dihadiri, Karutan Selayar, Kadis Penanaman Modal, Kadisdukcapil, Kepala Bappelitbangda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Ormas serta undangan lainnya dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada manajemen Hotel Tanjung Merayu yang telah melakukan langkah berani untuk membangun fasilitas hotel yang megah seperti ini.

Bupati Selayar Resmikan Penggunaan Hotel Tanjung Merayu 

“Langkah berani yang dimaksud sebab investasi membangun hotel dengan spesifikasi 5 Kamar tidur VVIP, 8 kamar deluxe dan 24 kamar standar, ruang pertemuan yang besar dan ruang parkir yang luas,” ucapnya.

Bupati Basli Ali juga mengatakan bahwa sektor pariwisata dan turunannya menjadi sektor yang paling terpukul dengan adanya pandemi covid-19. Olehnya itu kita patut memberi apresiasi kepada para pengusaha hotel.

“Kita berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali ke gaya hidup kita selama ini,” jelasnya lagi.

Mengakhiri keterangannya, Bupati Selayar juga sangat mengapresiasi pihak manajemen hotel Tanjung merayu yang telah membangun hotel dan secara langsung telah berkontribusi kepada pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus membuka lapangan kerja untuk masyarakat Selayar dan berharap agar hotel ini menjadi hotel yang sukses ke depannya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Mewakil Manajemen Hotel, H. Baso Daeng mengatakan bahwa semoga ke depan Hotel Tanjung merayu sesuai dengan dasar dan peruntukannya.

“Atas nama keluarga besar dia menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya jika sekiranya ada kekurangan dalam acara ini,” ucapnya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Bupati Selayar, H. Muh Basli Ali dan semua instansi terkait serta dukungan masyarakat atas bimbingan serta arahan sehingga acara Pelaksanaan pembangunan Hotel Tanjung Merayu dapat terlaksana dengan baik.

Dikatakannya bahwa, hadirnya Hotel Tanjung merayu ini menjadi buah pemikiran dari Bapak H. Ahmad Pattaungan karena melihat dari kondisi dari Kabupaten Kepulauan Selayar bahwa semakin hari semakin maju, dan hadirnya Hotel Tanjung merayu ini juga bisa menjadikan sarana pendukung di Bidang Pariwisata.

“Semoga kedepannya selain Hotel Tanjung Merayu yang terletak di bibir pantai Appabatu, semoga ke depan agar bisa juga direncanakan lagi Restoran terapung,” pungkasnya.
Terpantau, peresmian Hotel Tanjung Merayu ditandai dengan Penabuhan gendang, Penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Kepulauan Selayar. (Sya)

 

Pos terkait