Bupati Bone Tinjau Kegiatan Vaksinasi yang Dilaksanakan Kodim 1407/Bone Kerja Sama Baznas

  • Whatsapp
Bupati Bone Tinjau Kegiatan Vaksinasi yang Dilaksanakan Kodim 1407/Bone Kerja Sama Baznas

BONE, UPEKS.co.id — Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si meninjau langsung kegiatan vaksinasi pertama yang dilaksanakan TNI (Kodim 1407/Bone) bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bone.

Sekitar 350 orang mendapat suntikan vaksin. Mereka mulai berdatangan sejak Subuh hari ke Baznas lantai dasar masjid Agung, Senin (26/7/2021).

Bacaan Lainnya

Antusiasme masyarakat sangat tinggi sehingga sebelum pukul 08:00 Wita, kursi – kursi yang disiapkan telah terisi. Bahkan banyak yang harus berdiri.

Banyak dari masyarakat yang terpaksa pulang dengan perasaan kecewa sebab kehabisan nomor antrian vaksin yang disesuaikan dengan jumlah suntikan vaksin yang disiapkan.

Walaupun ratusan orang memadati Baznas Kabupaten Bone, protokol kesehatan (Protkes) tetap dijalankan dengan pengawasan dari TNI dan Satpol PP.

Bersyukur, Bone masih relatif terkendali warga yang positif Covid-19. Semoga statusnya bisa lebih baik lagi sehingga masyarakat bisa melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman.

Baznas sebagai lembaga yang dibentuk pemerintah turut mendukung program vaksinasi.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, SH yang telah memfasilitasi masyarakat mendapatkan vaksin secara gratis dengan pelayanan yang baik oleh para petugas.

Ketua Baznas Kabupaten Bone, Drs. H. Zainal Abidin bersyukur telah divaksin dengan nomor urut pertama. Beliau merasa biasa saja setelah divaksin.

“Tak ada keluhan sama sekali. Insya Allah pads 23 Agustus 2021 kembali vaksin dosis kedua dilaksanakan di Baznas,” ujarnya.

Selain Ketua Baznas, WK 1 Farida Hanafing, ST dan WK 3 Baznas Kabupaten Bone, Drs. H. Maharajuddin juga telah divaksin bersama staf. Sebagai pelayan publik, sudah sepatutnya membentengi diri dengan ikhtiar vaksin agar imun tubuh lebih baik. (rls)

Pos terkait