Brimob dan Satlantas Polres Bone Gelar Apel Gabungan

  • Whatsapp
Brimob dan Satlantas Polres Bone Gelar Apel Gabungan

BONE, UPEKS.co.id — Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Satlantas Polres Bone, gelar apel gabungan di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Rabu (28/7/2021).

Selain personel dari Brimob dan Satlantas Polres Bone, dalam apel kesiapsiagaan gabungan ini, tampak juga seluruh kendaraan dinas dan peralatan taktis milik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel digelar di lapangan apel.

Bacaan Lainnya

Pada apel kesiapsiagaan gabungan Brimob dan Satlantas ini, juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari beserta jajarannya.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas atas terobosannya menginisiasi apel gabungan antara Brimob dan Sat Lantas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Bone yang telah hadir serta mengikuti jalannya apel kesiapsiagaan di Mako kami ini, ” kata Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan.

Kompol Ichsan berharap, dengan adanya apel gabungan ini, sinergitas atau kerja sama antara Satlantas Polres Bone dan Batalyon C Pelopor akan lebih baik lagi kedepannya.

“Sehingga saat sama-sama tengah bertugas di lapangan dapat terjalin kekompakan yang berujung kepada terwujudnya Bhakti Polri Untuk Masyarakat, ” ungkap Kompol Ichsan.

Dalam apel kesiapsiagaan ini, Kasat Lantas Polres Bone juga memberikan penghargaan sebagai wujud kebanggaannya kepada personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Dimana Brimob Bone telah tampil dengan baik di depan peserta apel sebagai pengucap Tri Brata, Catur Prasetya, Jati diri Brimob, dan Etika Profesi Brimob.(Jay)

 

Pos terkait