Bhabinkamtibmas Melayu Patroli PPKM Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Melayu Patroli PPKM Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bhabinkamtibmas Melayu, Aiptu Rasyid patroli PPKM untuk mengawasi dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Aiptu Rasyid gencar melaksanakan patroli dan edukasi, guna meminta masyarakat binaannya untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, dalam patroli tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif di dalam menjaga lingkungan agar tetap kondusif.

Serta meminta warga binannya untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk taat dan patuh melaksanakan 3M, yaitu Memakai masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan pada air yang mengalir dan tidak berkerumun.

“Tiga hal tersebut sebagai salah satu upaya awal pencegahan agar tidak tertular serta akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” kata Burhanuddin, Jumat (23/7/2021).(Jay)