Bhabinkamtibmas Melayu Bersama Staf Kelurahan Tingkatkan Patroli PPKM Mikro

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Melayu Bersama Staf Kelurahan Tingkatkan Patroli PPKM Mikro

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Untuk menjaga kedisiplinan masyarakat khususnya tentang penerapan protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian, Bhabinkamtibmas Melayu, Bripka Hartawan bersama pemerintah tingkat kelurahan lakukan pengawasan dan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Seperti diketahui, operasi PPKM untuk pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari untuk menghadapi Covid-19, dengan selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat guna memutuskan mata rantai virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, menerangkan, Polri khususnya personel Polres Pelabuhan Makassar diterjunkan di pusat keramaian seperti mal, pasar dan Cafe/warkop, karena masyarakat dituntut disiplin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dimana kebiasaan atau budaya baru dalam kehidupan sehari-hari harus dilakukan. Seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menyiapkan Hand Sanitizer agar selalu mencuci tangan pada saat beraktivitas diluar rumah, ” terang Burhanuddin, Sabtu (23/7/2021). (Jay)

Pos terkait