Babinsa Kodim 1426/Takalar Turun ke Lapangan, Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Babinsa Kodim 1426/Takalar Turun ke Lapangan, Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

TAKALAR, UPEKS.co.id –– Babinsa Kodim 1426 Takalar terus melakukan operasi PPKM, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa intens melakukan sosialisasi ke masyarakat, tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Senin (26/7/2021)

Bacaan Lainnya

Selain itu dia juga melaksanakan kegiatan operasi PPKM skala mikro di tempat keramaian seperti pasar dan tempat penyeberangan.

Seperti dilakukan Koramil 1426-07/Pattallassang melaksanakan kegiatan operasi PPKM di Pasar Pattallassang dengan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai Pukul 09.00 Wita sampai dengan 11.30 Wita yang juga dilakukan dengan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di pasar tersebut.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan,” kata Danramil 1426-07/Pattallassang Lettu Inf Hasan Basri.

Ia juga menambahkan sosialisasi sangatlah penting, agar kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan khususnya masker semakin meningkat.

“Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya mengharapkan dari salah satu pihak saja. Oleh karena itu kita harus ambil bagian dalam hal ini,” tutupnya. (Jahar)

 

Pos terkait