Appi Finalisasi Struktur Golkar Makassar

  • Whatsapp
Appi Finalisasi Struktur Golkar Makassar

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Struktur kepengurusan Partai Golkar Kota Makassar di bawah komando Munafri Arifuddin hampir rampung. Termasuk kader yang diposisikan sebagai sekretaris dan bendahara telah difinalisasi.

“Pekan ini (Kamis, Jumat, Sabtu) kita selesaikan. Insya Allah, Senin pekan depan, kalau tidak ada halangan nama-nama yang telah menandatangani pakta integritas akan diserahkan ke DPD I untuk segera mendapatkan SK kepengurusan yang baru,” terang Munafri dalam keterangan persnya di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang Makassar, Rabu, (28/07/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Munafri mengungkapkan, ada 350 orang yang masuk sebagai pengurus dan berasal dari berbagai unsur. Diantaranya dari tokoh senior partai, orang yang baru bergabung ke partai, unsur pengusaha, Tionghoa, dan juga termasuk pindahan dari partai lainnya.

“Jumlahnya itu ada 350 orang, akan bergabung beberapa tokoh, ada yang lama, ada yang baru, pengusaha, Tionghoa, semua kita akomodir masuk kedalamnya,” ungkapnya.

Mantan Calon Wali Kota Makassar yang akrab disapa Appi ini menegaskan, setelah dilakukan pakta integritas dan nanti SK kepengurusan terbit, Partai Golkar Makassar punya langkah strategis.

Diantaranya, melakukan konsolidasi partai, membentuk struktur kepengurusan di tingkat kecamatan, kelurahan, dan di tingkat bawah.

“Ini titik langkah awal melakukan konsolidasi internal melalui pakta integritas. Ini akan berdampak terhadap kegiatan yang akan dilalui dan bagaimana masuk dalam pemilihan legislatif, pemilihan eksekutif, dan pemilihan presiden dan wakil presiden,” ujarnya. (mah)