Ajak Masyarakat Hening Cipta Serentak, Kemenag Maros Kampanye via Twibbon

Ajak Masyarakat Hening Cipta Serentak, Kemenag Maros Kampanye via Twibbon

Maros, Upeks.co.id–Dalam rangka menyukseskan doa dan hening cipta serentak dari rumah yang dimulai pada Sabtu 10 Juli 2021, Kemenag Kabupaten Maros luncurkan kampanye melalui Twibbon yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Maros dalam kontennya.

Melalui Twibbon https://twb.nz/hcn diharapkan informasi tentang doa dan hening cipta serentak secara Nasional dapat menggaung dan menyentuh, terkhusus di Kabupaten Maros.Ajak Masyarakat Hening Cipta Serentak, Kemenag Maros Kampanye via Twibbon

Bacaan Lainnya

Kakan Kemenag Kabupaten Maros, H. Muhammad Tonang, S.Ag, M.Ag menghimbau kepada seluruh jajaran untuk menggaungkan kampanye via Twibbon ini ke semua lini media sosial, sehingga pelaksanaan doa dan hening cipta serentak secara Nasional berlangsung massif oleh masyarakat Maros.

Doa dan hening cipta secara serentak se-Nusantara dimulai Sabtu 10 Juli 2021 tepat pukul 11.07 Wita. Doa dan hening cipta dianjurkan berlangsung selama 1 (satu) menit dari rumah atau di tempat masing-masing.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai permohonan doa dengan mengetuk pintu langit untuk keselamatan bangsa dan kesehatan kita bersama agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Agar pelaksanaan doa dan hening cipta ini massif dilakukan bersama, maka dimohon kepada kita semua untuk mengajak keluarga, handai tolan, tetangga dan masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi bersama melakukan doa dan hening cipta di rumah masing-masing,”jelas Muhammad Tonang, Jumat (9/7).

“Dimohon semua pihak berpartisipasi. Ini merupakan salah satu ikhtiar dan doa kita untuk mengetuk Yang Maha Pencipta agar kita tetap diberi kesehatan dan keselamatan. Semoga pandemi yang masih mewabah ini cepat berakhir,”harapnya.(rls)