3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget!  

3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget!  

Jakarta, 6 Juli 2021 – #SobatMegangBanget ngerasa ngga sih kalau smartphone sekarang ini sudah jadi seperti teman kita kapan dan di mana saja? Selain untuk komunikasi, kini smartphone berperan sebagai asisten pribadi pendukung produktivitas kita dengan seabreg urusan yang menuntut untuk diselesaikan tanpa gangguan, mulai dari bekerja, sekolah, mencari hiburan, rehat sambil gaming, posting, atau aktivitas lainnya.

Setia menghadirkan inovasi yang bermakna dan sesuai dengan kebutuhan konsumennya, Samsung menjawab tantangan yang dihadapi oleh kita semua sehari-hari melalui Samsung Galaxy M62. Ditenagai chipset sekelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm Extreme-Ultra Violet (EUV), Galaxy M62 menghasilkan performa lebih cepat dan konsumsi baterai yang lebih efisien. Selain itu, smartphone ini juga bermemori besar 8/256GB yang membuat ruang penyimpanan semakin lega saat dioperasikan. Dijamin, performanya megang banget!

Bacaan Lainnya

 

Samsung Galaxy M62, ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Dapatkan promo cashback­ Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com dan Tokopedia selama periode 9-31 Juli 2021.

 

“Dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen, memilih smartphone seringkali menjadi dilema tersendiri. Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy M62 sebagai jawaban. Nggak usah bingung lagi, soalnya dengan Galaxy M62 ini, mau baterai super besar? Ada. Kamera berkualitas? Bisa. Layar resolusi tinggi? Siap. Dan semuanya dibalut dengan performa sekelas flagship dengan dapur pacu chipset Exynos 9825 dan memori yang megang banget 8GB/256GB. Dengan Galaxy M62 ini, kami ingin memastikan bahwa apa pun fitur andalan yang diinginkan, konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan performa smartphone terbaru dari Galaxy M Series untuk #SobatMegangBanget ini,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget!  

Ini dia tiga manfaat memilih Samsung Galaxy M62 sebagai ‘pendamping’ #SobatMegangBanget beraktivitas sehari-hari:

  1. Tuntaskan Banyak Aktivitas dengan Prosesor Kelas Flagship

System-on-Chip (SoC) Exynos 9825 dengan proses fabrikasi 7nm berteknologi Extreme-Ultra Violet (EUV) ini adalah chipset yang juga disematkan pada Samsung Galaxy Note 10. Performa chipset ini memaksimalkan kinerja Galaxy M62 buat nemenin #SobatMegangBanget melakukan aktivitas seperti Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), main game, dan movie marathon, dengan kualitas performa yang lebih ngebut hingga 30 persen dan lebih hemat daya hingga 50 persen dibandingkan dengan Galaxy M51.

  1. Multitasking Lebih Lancar dengan Memori 8/256GB

Kapasitas RAM yang besar di smartphone untuk apa sih? Nah, kapasitas RAM yang besar bisa membuat ponsel kamu tetap anti nge-lag saat membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Dengan RAM 8GB/256GB yang tersedia di Galaxy M62, maka multitasking #SobatMegangBanget jadi semakin lancar.

Dilengkapi juga dengan dual SIM card untuk slot MicroSD yang dapat menampung memori eksternal hingga 1TB, kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan dan sekolah bisa kamu simpan tanpa khawatir memorinya penuh. Dengan kapasitas memori yang lega, jangan ragu juga untuk menyimpan ribuan gambar dan video untuk konten inspiratifmu hasil tangkapan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP (f/1.8), kamera ultra-wide 12MP (f/2.2), kamera depth sensor 5MP (f/2.4), dan kamera macro 5MP (f/2.4).

  1. Gaming Makin Ngebut dan Imersif

Buat #SobatMegangBanget penggemar online gaming, smartphone dengan tampilan grafis yang canggih adalah pilihan. Komponen ponsel yang berperan menghadirkan inovasi teknologi tersebut adalah Graphics Processing Unit (GPU). Keunggulan GPU Mali™-G76 MP12 pada chipset Exynos 9825 ini yang akan membuat performa gaming-mu semakin ngebut, dengan kualitas tampilan visual yang semakin imersif. Apalagi Samsung Galaxy M62 ini juga didukung dengan layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O, gaming pasti makin lancar tanpa gangguan.

Kapasitas baterai super besar 7.000mAh dan fitur fast charging­ 25 W ini menjadikan Galaxy M62 ponsel yang memadukan performa dan daya tahan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan #SobatMegangBanget seharian.

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Dapatkan promo cashback­ Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com dan Tokopedia selama periode 9-31 Juli 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M62, silakan kunjungi  www.samsung.com/id.

 

 

Pos terkait