YRA PT. SJAM Berikan Edukasi Puluhan Mitra Grab Selamat Berkendara

  • Whatsapp
YRA PT. SJAM Berikan Edukasi Puluhan Mitra Grab Selamat Berkendara

MAKASSAR,UPEKS.co.id– PT.Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) kembali mengadakan Training Yamaha Riding Academy (YRA) di Suracojaya Cabang Daya, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan mitra grab, dengan harapan dapat memberikan edukasi “Selamat Berkendara di Jalan Raya dan Aman Sampai Tujuan”.

Bacaan Lainnya

Penanggung jawab Yamaha Riding Academy PT.Suracojaya Abadimotor (SJAM), A. Rostan Syarif menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR) PT.SJAM selaku distributor Motor Yamaha di Area Sulselbar.

“Ini merupakan tanggung jawab kami selaku distributor motor Yamaha di area Sulselbar, untuk memberikan ilmu dan pengetahuan kepada para pengendara tentang keselamatan berkendara, kami juga berterima kasih kepada pihak Grab Makassar yang telah memfasilitasi kami untuk memberikan training kepada para mitra,” ucapnya.

Tidak hanya diberikan materi, para Mitra grab juga langsung memprakterakkan bagaimana cara mengendarai sepada motor yang aman, kemudian Mitra Grab yang menggunakan motor Yamaha mendapat fasilitas servis berupa freecheck.

“Kami memberikan test ride kepada para mitra agar bisa mempraktikkan langsung materi yang diberikan, kami ajarkan bagaimana cara naik ke atas motor yang aman, memarkir kendaraan, hingga bagaimana cara menggunakan helm yang benar,” jelas A.Rostan Syarif.

Sementara itu, Friendly selaku perwakilan grab Makassar berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan para mitra grab dalam berkendara dan berharap kegiatan ini dapat terus lakukan.

“Kami berterima kasih kepada pihak Suraco Yamaha karna telah mengadakan kegiatan ini, kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan agar tingkat kecelakaan di jalan raya dapat ditekan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kami terhadap para pengguna ojek online,” tutupnya. (Mita)