Yamaha dan Nikon Gelar Lomba Foto Hadiah Satu Unit Yamaha Lexi

  • Whatsapp
Yamaha dan Nikon Gelar Lomba Foto Hadiah Satu Unit Yamaha Lexi

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Yamaha bersama Nikon Indonesia menggelar lomba foto yang berlangsung mulai 23 Mei hingga 11 Juni.

Mengangkat tema Me & My MAXi Yamaha, lomba foto ini berhadiah satu unit Yamaha Lexi untuk juara pertama. Juara kedua akan mendapatkan Nikon D7500 dan juara ketiga mendapatkan Nikon Coolpix W300 serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Caranya mudah, bagi yang mau ikut cukup memposting foto bersama dengan motor Maxi Yamaha di Instagram. Sertakan hastag #NikonYamahaRound1, #BanggaMAXimal, dan mention 3 orang teman mu.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, lomba foto ini bisa diikuti siapapun meski tidak memiliki motor Maxi Yamaha. Selain itu, bisa juga diikuti oleh fotografer profesional.

“Kalau ingin ikut lomba dengan foto motor orang lain, harus mendapatkan izin dulu agar menghindari komplain. Motor Maxi Yamaha yang bisa ikut mulai NMAX, XMAX, AEROX dan LEXi,” kata Astam.

Dikatakan, peserta yang ikut, harus mengikuti akun Instagram @yamahaindonesia dan @nikonindonesia. Batas pengumpulan foto hingga 11 Juni 2021 mendatang dan tidak ada batasan jumlah foto yang diikut sertakan.

Pengumuman pemenang untuk Round 1 ini akan dilakukan pada Selasa, 22 Juni 2021. Pendaftaran dibuka secara gratis. Informasi lebih jelas dan registrasi bisa langsung di http://bit.lynikonyamaharound1.

“Setiap juara 1 sampai 3 juga akan mendapatkan satu set MAXi outfit. Selain itu, 12 karya terpilih lainnya akan mendapatkan masing-masing satu set MAXi outfit juga,” jelas Astam. (Mit)

 

 

 

Pos terkait