Masyarakat Antusias Divaksin, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Dokkes Polda Sulsel Siapkan Ribuan Vaksin

  • Whatsapp
Masyarakat Antusias Divaksin, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Dokkes Polda Sulsel Siapkan Ribuan Vaksin

MAKASSAR, UPEKS.co.id —  Mempercepat  memutus penyebaran Covid-19 dan pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity), Polres Pelabuhan Makassar bersama Dokkes Polda Sulsel menggelar vaksinasi massal di Pasar Grosir Butung.

Dalam kegiatan tersebut agar terlaksana sesuai protokol kesehatan (Protkes), pembatasan dan pengaturan peserta vaksinasi ini dilakukan agar tidak muncul kerumunan. Sebab antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Bacaan Lainnya

“Sehingga perlu diatur agar pelaksanaan tertib dan lancar, “kata Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Rabu (23/6/2021)

Tujuan Vaksinasi ini terang Burhanuddin, untuk menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Pelabuhan Makassar. Kegiatan itu juga merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75

“Dalam program ini, sebanyak ribuan vaksin Astrazeneca yang disiapkan untuk pedagang, pembeli dan pengemudi ojek online, hingga masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua pada program sebelumnya,” terang Burhanuddin. (Jay)