Tingkatkan Kualitas Mitra, PT GoJek Gandeng Ditlantas Polda Sulsel Gelar Safety Riding

Tingkatkan Kualitas Mitra, PT GoJek Gandeng Ditlantas Polda Sulsel Gelar Safety Riding

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kasubdit Regident Ditlantas Polda AKBP Muh Yusuf Usman, memberikan materi Safety Riding yang digelar PT. GoJek Indonesia Branch Makassar di Cinepolis Phinisi Point Mall, Makassar, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan ini menjadi upaya untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver selama pandemi, Gojek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia di Phinisi Point yang digelar mulai 21 s.d 25 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Muh Yusuf Usman hadir langsung sebagai narasumber dalam penyampaian materi safety riding. Ia menekankan agar para mitra GoJek tetap mengutamakan keselamatan sebagai yang nomor satu.

Mantan Kasatlantas Polrestabes ini juga meminta kepada peserta agar tidak ada lagi driver yang memegang handphone sambil mengemudi, melainkan memasang HP pada holder yang sebisa mungkin tidak mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

Di sela-sela penyampaian acara, Kasubdit Regident juga menayangkan sebuah video berisikan beberapa cuplikan yang memberikan korelasi bagaimana sebuah kecelakaan terjadi yang selalu diawali dengan pelanggaran.

“Jadi pada prinsipnya, pelanggaran lalu lintas itu sangat berbahaya. Baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain, ” jelas AKBP Yusuf.

Sementara, Leader Team Program GoCar Super Gojek Makassar, Andi Iqbal Asmal mengharapkan, pelatihan ini memfasilitasi mitra GoCar agar semakin memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Kami berharap materi yang disampaikan Ditlantas Polda Sulsel sebagai salah satu narasumber, dapat dipahami dan diimplementasikan oleh mitra kami,” harap Andi Iqbal Asmal. (Jay)

 

Pos terkait