Sebentar Lagi Pimpinan Baznas Enrekang Periode 2021-2026 Akan Dilantik

  • Whatsapp
Sebentar Lagi Pimpinan Baznas Enrekang Periode 2021-2026 Akan Dilantik

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pansel Capim Baznas Enrekang telah melaksanakan Rapat Penentapan komposisi Pimpinan Baznas Enrekang Priode 2021-2026. Acara berlangsung di ruang kerja Setda Enrekang, Selasa (22/6/2021).

Adapun susunan komposisi Pimpinan Baznas Enrekang Ketua, drh. H. Junwar, Wakil Ketua Bagian Pengumpulan, Baharuddin, Wakil Ketua Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan Kadir Lesang, Wakil Ketua Bagian Perencanaan, Pelaporan dan Keuangan, H. Kamaruddin, dan Wakil Ketua Bagian SDM, Umum, dan Administrasi, Dr Ilham Kadir.

Bacaan Lainnya

Ilham Kadir mengatakan SK Bupati untuk penetapan Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang telah terbit tanggal 18 Juni 2021 dan hari ini, Rabu (23/6/2021) akan terbit SK Buapti tentang Komposisi Pimpinan Baznas Enrekang sesuai dengan

rekomendasi pusat.

Selain itu akan terbit pula SK  Bupati untuk Dewan Pertimbangan Baznas dan Komisi Pengawas Baznas Enrekang.

Sementara itu, Plt Pimpinan Baznas Enrekang, H Syawal Sitonda mengatakan, pelantikan Pimpinan Baznas Enrekang akan dilaksanakan ada tanggal 30 Juni 2021.

” InsyaaAllah pelantikan akan berlangsung diruang Pola Kantor Bupati Enrekang”. Kata Syawal Sitonda.

Selanjutnya akan dilakukan serah terima jabatan dari Plt Pimpinan Baznas kepada Pimpinan Baznas yang baru.

” InsyaaAllah sehari setelah pelantikan, kita akan lakukan serah terima jabatan di kantor Baznas Enrekang”. Tutupnya. (Sry).