Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Makassar Kumpul 150 Kantong Darah

  • Whatsapp
Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Makassar Kumpul 150 Kantong Darah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung pelaksanaan donor darah pejabat utama, perwira, bintara serta Bhayangkari jajarannya.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah yang berlangsung di Aula Patria Tama, Rabu (23/6/2021) itu, mengumpulkan 150 kantong darah. Pelaksanaan donor darah tetap mengikuti protokol kesehatan (Protkes) pencegahan penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasiam mengatakan, kegiatan donor darah itu diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan bekerja sama dengan PMI Makassar dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021 mendatang.

Menurut mantan Kapolres Bone itu, aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI Cabang Makassar.

“Selain menyambut hari Bhayangkara ke-75, kegiatan ini juga dalam rangka membantu PMI, karena kita tahu saat-saat ini sedang prihatin dengan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kadarislam menambahkan, bahwa donor darah ini untuk membantu mereka yang membutuhkan darah.

“Semua darah yang dikumpulkan, nanti akan kita sumbangkan ke PMI Makassar,” tutupnya. (Jay)