Resmikan Outlet Pertama di MG Pettarani Makassar, Warga Makassar Bisa Coba Mobil Pintar

  • Whatsapp
Resmikan Outlet Pertama di MG Pettarani Makassar, Warga Makassar Bisa Coba Mobil Pintar

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Melanjutkan peluncuran mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS i- SMART, pada tanggal 2 Juni lalu. MG kini menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangkaian MG i-SMART Invasion, sekaligus untuk meresmikan outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur, MG Pettarani Makassar, Jl. A. P Pettarani No. 45, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan. Outlet ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.

Bacaan Lainnya

Menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya, outlet ini telah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir tahun 2020 dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, dengan kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Kata Arief, dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya.

“Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART. Dan bersama Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind,” jelas Arief saat resmikan outlet di MG Pettarani Makassar, Kamis (17/6/21).

Selain itu, terdapat juga area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

Sementara itu, CEO PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengungkapkan, kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara.

“Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” ungkapnya.

MG Pettarani menghadirkan seluruh line up MG yang telah hadir di Indonesia, yaitu MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru sebagai tipe tertinggi dari MG HS, MG HS i-SMART Magnify. Seiring dengan peluncuran mobil pintar pertama MG di Indonesia ini, layanan 3S yang tersedia di MG Pettarani juga turut dilengkapi dengan informasi-informasi seputar teknologi MG i-SMART. (Mita)