Resmi Dilantik, Bupati dan Wabup Terpilih AST-Arismunandar Kalma Siap Majukan Majene

  • Whatsapp
Resmi Dilantik, Bupati dan Wabup Terpilih AST-Arismunandar Kalma Siap Majukan Majene

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Majene terpilih Periode 2021-2026, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) dan Arismunandar Kalma resmi dilantik.

Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar melantik dan mengambil sumpah Bupati dan Wabup Majene di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Minggu (27/6/2021).

Bacaan Lainnya

Usai dilantik Bupati Majene, Andi Achmad Syukri mengaku, untuk memajukan Majene ke depan diperlukan banyak aspek, diantaranya bidang penyediaan informasi, pendidikan dan kesehatan, termasuk pemulihan ekonomi untuk kepentingan masyarakat.

“Tentunya untuk membangun Majene ke depan kita tidak bisa sendirian, harus bersama-sama dengan masyarakat, termasuk juga media sebagai partner kami,” ucap Andi Syukri.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma juga menyampaikan, bahwa sejak dilantik ia siap mewakafkan dirinya untuk membangun bumi Assamalewuan Majene. Ia juga berharap semua pihak saling bahu membahu untuk mengejar ketinggalannya dalam berbagai dimensi kehidupan.

“Kita ingin menggali potensi-potensi yang ada di wilayah Kabupaten Majene. Doakan kami berdua, agar senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT, ”ungkapnya.

Pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma masing-masing didampingi keluarga dan kerabat dekatnya. (Ali).