PPnBM 0% Diperpanjang, PT SJAM Berikan Kemudahan Beli Motor dengan Beberapa Opsi Menarik

  • Whatsapp
PPnBM 0% Diperpanjang, PT SJAM Berikan Kemudahan Beli Motor dengan Beberapa Opsi Menarik

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Perpanjangan program pemerintah Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0 persen jilid II, PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) memberikan beberapa opsi pembelian motor secara cash maupun cicil.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT. SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah untuk memperpanjang PPnBM 0 persen jilid II. Namun, pihaknya hanya menjadikan itu sebagai opsi pembelian motor, karena pertimbangan approvel dari leasing.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya program pemerintah yang itu bagi kami sebagai opsi, karena takutnya tingkat approvel dari leasing itu fifty fifty. Apalagi kalau membahas 0 persen tanpa DP,” ucapnya.

Lanjut Astam, pihaknya lebih mempromosikan beberapa program pembelian motor seperti DP 10 persen sampai 30 persen yang menjadi basic penjualan produk Yamaha selama ini.

“Pembahasan kami dengan leasing itu RO (Reaped Order) yang cepat approvel. Nah, ketika berbicara penjualan kita lebih memilih DP mulai 10 persen sampai DP 30 persen. Itu yang menjadi basic. Banyak penjualan Yamaha dari program tersebut. Untuk opsi program pemerintah cukup bayar angsuran pertama,” pungkasnya. (Mita)

 

Pos terkait