Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Ajak Perangkat Desa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Ajak Perangkat Desa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan

TAKALAR,UPEKS.co.id– Babinsa Koramil 1426-04/Galesong jajaran Kodim 1426/Takalar, Serda Kasirun mengajak perangkat desa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan di Dusun Tamala’lang Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu, (13/6/2021).

Kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Parangmata ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Untuk sasaran kerja bakti bersama warga kali ini adalah pembersihan rumput liar dan gundukan tanah yang ada di kanan kiri jalan agar terlihat lebih indah, ”imbuh Babinsa di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Desa Parangmata, Andi Nureni Nurdin, SE., MM berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan memajukan desa binaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama-sama ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” pungkas Andi Nureni.(Jahar)

 

 

 

 

 

Pos terkait