Paket Hemat Raacha Suki Mulai 27 Ribuan Rupiah di Mal Ratu Indah

  • Whatsapp
Paket Hemat Raacha Suki Mulai 27 Ribuan Rupiah di Mal Ratu Indah

 

Makassar, Upeks.co.id–Raa Cha Suki & BBQ merupakan salah satu restaurant yang mengusung konsep Thai Resto di Mal Ratu Indah (MaRI). Raa Cha Suki & BBQ menyajikan menu rebusan dan bakaran yang segar, enak, dan sehat. Raa Cha Suki & BBQ juga menawarkan cara bersantap baru yang dilengkapi alat masak yang personal dan unik. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman makan yang menyenangkan di Raa Cha Suki & BBQ .Terdapat lebih dari 100 variasi menu mulai dari sayuran, suki, dan daging BBQ yang nikmat, dengan 5 pilihan saus special dan 3 pilihan kuah suki.

Bacaan Lainnya

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI) mengungkapkan bahwa Raa Cha Suki & BBQ mengedepankan kualitas makanan yang fresh, organic, dan healthy, Raa Cha Suki & BBQ dengan konsisten selalu memberikan kualitas produk terbaik dan tentunya Halal.

“Raa Cha Suki & BBQ dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan untuk makan bersama kerabat dan keluarga. Selain menyajikan menu yang berkualitas, Raa Cha Suki & BBQ juga menawarkan promo menarik setiap bulannya,” ungkapnya.

Di bulan Juni ini, Raa Cha Suki & BBQ menghadirkan promo hemat berupa paket menu delivery makan berdua mulai 27 ribuan rupiah perorang. Raa Cha Suki & BBQ menawarkan tiga paket gemat, paket hemat pertama terdiri dari Raa Cha BBQ Beef dan Raa Cha BBQ Chicken dengan harga mulai 54 ribuan rupiah. Paket Raa Cha kedua terdiri dari menu Raa Cha Suki 1 dan Raa Cha Suki 2 dengan harga mulai 58 ribuan rupiah. Dan paket ketiga terdiri dari menu Raa Cha Suki 1 dan Raa Cha Beef dan Chicken dengan harga mulai 63 ribuan rupiah.

Promo ini berlaku khusus untuk pembelian melalui delivery 14084 atau melalui whatsapp Delivery 0811214984. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2021 mendatang. Promo berlaku selama persediaan masih ada.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(rls)