PAC PP Ponrang Bantu Sembako Korban Kebakaran di JM

  • Whatsapp
PAC PP Ponrang Bantu Sembako Korban Kebakaran di JM

Luwu, Upeks.co.id–PAC Pemuda Pancasila(PP) Ponrang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jenne Maeja, Kamis (03/06)

 

Bacaan Lainnya

Bantuan yang disalurkan berupa sembako yang menjadi kebutuhan mendasar korban pasca kebakaran. Penyerahan langsung diserahkan oleh  PAC PP Ponrang, Kabupaten Luwu.

 

Adapun korban adalah Sekdes Jenne Maeja Supriadi. Bantuan sembako yang diberikan setidaknya memenuhi kebutuhan sembako untuk sementara waktu pasca kebakaran. ” Ini bantuan untuk meringankan sebegai bentuk kepedulian”ujar salah satu anggota PP Ponrang.

Dari pihak keluarga yang menerima sembako merasa bersyukurt atas bantuan yang diserahkan salah satu ormas terbesar di Indonesia itu.

 

“Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya nak. ini bantuan  yang kami terima dari para pihak yang peduli terhadap bencana yang kami alami kami syukuri,” ungkap salah satu keluarga korban

 

Diketahui kebakaran rumah Sekdes Jenne Maeja kemarin mengahbiskan seluruh bangunan dan isi rumah bersyukur tidak ada korban pada kejadian ini. (echa)