MG HS Magnify i-SMART Mengaspal di Makassar, Optimis Market yang Besar

  • Whatsapp
MG HS Magnify i-SMART Mengaspal di Makassar, Optimis Market yang Besar

MAKASSAR, UPEKS.co.id–MG Motor Indonesia launching New Morris Garages (MG) HS Magnify i-Smart, peluncuran ini serentak lima kota di Jakarta, Makassar, Manado, Medan, dan Malang.

Khusus di kota Makassar, peluncuran New MG HS Magnify i-Smart ini di Shoroom MG Makassar, Graha Pettarani. Salah satu perusahaan Otomotif terbesar di Pulau Sulawesi dibawah naungan Galesong Group yaitu PT. Sinar Galesong Automobil sebagai Main Dealer resmi MG Motor Indonesia di Pulau Sulawesi.

Bacaan Lainnya

MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART. Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih ini mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) yang begitu pesat serta memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat.

General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG.

Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar dari benua Eropa hingga Asia dan Australia.

“Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh,” kata Donald Rachmat.

Sementara itu, CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho mengatakan, kehadiran mobil SUV bercita rasa Eropa untuk dipersembahkan kepada warga kota Makassar khususnya dan Sulawesi umumnya.

“Apalagi dengan Showroom dengan konsep 3S yang meliputi Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Sparepart (suku cadang) yang terletak di kawasan bisnis dengan jalur jalan paling ramai di Makassar,” ucap Endro saat konferensi pers di Shoroom MG Makassar, Graha Pettarani.

Di tempat yang sama, General Manager Morris Garages, Sudarmaji Madani mengatakan, MG HS i-SMART ini sudah sangat diminati Indonesia, dan juga sangat optimis dengan market yang besar.

Untuk penjualan, pihak kami akan lebih optimis dengan produk terbaru ini. “Kami targetkan mencapai dua digit. Sekitar 20 persen dari yang sekarang,” ungkap Sudarmaji.

Saat ini, lebih lanjut, kami belum buka untuk sistem indent. Kami mengikuti sesuai arahan dari MG Motor Indonesia. “Semua proses itu, kita tunggu dari agen resmi. Untuk saat ini juga ready stok, varian warnanya ada Merah khusus MG HS i-SMART, MG HS Ignite Putih dan Hitam,” tambahnya.

Terkait dengan harga, OTR Makassar pihaknya belum menginfokan untuk saat ini.
“Kami segera infokan harganya, dibawah Rp500 juta lah. Setelah event di Trans Studio Mall (TSM) Makassar tanggal 14 hingga 20 Juni, kami akan keluarkan harga OTR Makassar saat event,” pungkasnya. (Mit)