Masuk Finalis Top 99 Innovasi KIPP, Plt Gubernur Sulsel: Alhamdulillah!

  • Whatsapp
Masuk Finalis Top 99 Innovasi KIPP, Plt Gubernur Sulsel: Alhamdulillah!
Plt.Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bangga mengetahui Pemprov Sulsel bersama 9 kabupaten kota di Sulsel, masuk finalis Top 99 Inovasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD tahun 2021.

Kompetisi KIPP ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita di Provinsi dan beberapa kabupaten kota bisa masuk sebagai finalis Top 99 Inovasi KIPP. Ini ajang bergengsi, kita tentu bangga bisa masuk sebagai finalis” kata Andi Sudirman.

Plt Gubernur pun berharap, agar tidak hanya sebagai finalis, 10 daerah tersebut bisa lolos menjadi pemenang dan mampu meraih penghargaan.

Masuk Top 99, kata Andi Sudirman, menjadi kebanggaan dan menjadi motivasi bagi seluruh daerah di Sulsel, untuk bisa melakukan inovasi pelayanan publik, serta mengaplikasikan program pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Tentu ini pendorong bagi kami untuk bekerja lebih produktif, dan menghadirkan berbagai inovasi pelayanan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Plt Gubernur juga berharap agar inovasi yang dilakukan tidak berhenti sampai disini saja, melainkan terus berkarya dan berkontribusi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik bagi Pemerintah Provinsi maupun bagi seluruh Pemerintah Kabupaten Kota.

Adapun Pemprov Sulsel masuk finalis Top 99 KIPP melalui program inovasi pelayanan publik Gesit-19 atau Gerai Perizinan Sektor Kelautan dam Perikanan.

Sementara 9 kabupaten kota lainnya yang masuk finalis yakni Kabupaten Gowa (Sahabat LAPOR), Kepulauan Selayar (Poster Tanadoang atau Pos Pelayanan Kesehatan Hewan Terpadu Tanadoang), Luwu Utara (Getar Dilan), Pinrang (Jabat Erat alias Kerja Sama Pembinaan dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan).

 

 

Pos terkait