Kapolres Silaturahmi ke PWI Wajo

  • Whatsapp
Kapolres Silaturahmi ke PWI Wajo

 

MAKASSAR,UPEKS.CO.ID–Dalam rangka memperkuat kebersamaan dan sinergitas, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam melakukan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo. Kapolres Wajo didampingi Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Hasanang, Kanit Regident dan Kanit Laka. Pertemuan silaturahmi tersebut digelar di Rumah Makan Jetpur Sengkang Kamis, 25 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Hadir dari PWI Wajo, Ketua H. Rukman Nawawi, Sekretaris Abd Wahab Limpo, Bendahara H. Sayyid Agus Salim dan puluhan anggota PWI Wajo.

Sekadar diketahui, kedatangan Kapolres Wajo bersama jajarannya bertepatan dengan rapat PWI Kabupaten Wajo terkait  Tindak Lanjut Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Wajo Periode 2020 – 2023.

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi menyampaikan apresiasi kedatangan Kapolres Wajo bersama jajarannya bersilaturahmi dengan PWI dalam rangka memperkuat kemitraan untuk terus bersinergi.

H. Rukman Nawawi mengharapkan kepada anggota yang tergabung dalam PWI Wajo untuk menjadi contoh yang baik dan menjaga marwah organisasi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Pada kesempatan tersebut, H. Rukman Nawawi juga menyampaikan agenda pelantikan dan rangkaiannya yang rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.

“InsyaAllah pelantikan kami sebagai pengurus dan anggota PWI Wajo periode 2020-2021 akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Ada beberapa rangkaian yang akan dilaksanakan diantaranya pelaksanaan UKW, Workshop, Turnamen Bulutangkis dan peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor PWI Wajo,” ungkapnya kepada Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam mendukung penuh rencana pelantikan pengurus PWI Wajo yang akan digelar pada Agustus mendatang. “Saya berharap kegiatan PWI nanti bisa berlangsung dengan lancar dan baik. kami dari jajaran Polres Wajo siap melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Muhammad Islam  mengharapkan agar PWI bersama jurnalis memberikan informasi yang berimbang dan sesuai fakta sehingga masyarakat tidak kebingungan terhadap suatu berita/informasi yang beredar. “Saya harapkan kerjasama yang baik dan sudah terbangun ini akan mempercepat pembangunan di Wajo,” harapnya.(rls)