Kapolres Bantaeng Pimpin Anjangsana Ke Keluarga Besar Polri

  • Whatsapp
Kapolres Bantaeng Pimpin Anjangsana Ke Keluarga Besar Polri

BANTAENG, UPEKS.co.id. – Rangkaian kegiatan HUT BHAYANGKARA ke 75, Polres Bantaeng melaksanakan Anjangsana ke Keluarga Besar Polri, Tokoh Agama, Anak Yatim dan Masyarakat kurang mampu dalam wilayah Kab Bantaeng.

Sasaran keluarga besar Polri  kali ini yakni Para Purnawirawan Polri, Warakuri, Anak Yatim dan Personil aktif Polres Bantaeng yang sakit menahun sedangkan sasaran umum yakni Masyarakat kurang mampu, Yayasan dan Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi didampingi oleh Waka Polres, Kabag Sumda, Para Kasat, Bhayangkari Cab. Bantaeng serta personil Polres Bantaeng.

Kunjungan pertama kepada Aiptu Iskandar S anggota Polres Bantaeng yang mengalami sakit menahun yang sebelum bertugas di Polres Bantaeng, Aiptu Iskandar bertugas di Polda Sulsel

Selanjutnya berkunjung ke Aiptu Wijayanto di Kampung Tangnga – tangnga Kel. Bonto Sunggu yang mengalami sakit Parkison sejak tahun 2010 .

Didampingi istrinya Astuti S.Pd menyampaikan kalau Suaminya Aiptu Wijayanto selalu semangat dan berusaha melawan sakitnya.

” Secara fisik beliau sakit namun semangatnya tetap besar bahkan selalu ingin bertugas kembali, Ungkapnya.

“Sekaligus menyampaikan rasa Terimakasih dan Haru kepada Keluarga Besar Polres Bantaeng yang begitu perhatian kepada Anggotanya, bukan hanya kali ini namun tetap dibantu dalam hal Pengobatan secara Rutin.

Kapolres Bantaeng Pimpin Anjangsana Ke Keluarga Besar Polri

Kepada Aiptu Wijayanto dan Istrinya, Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi menyerahkan bingkisan dan sembako serta menyampaikan rasa empati dan Perhatian kepadanya yang mengalami sakit.

” Kami upayakan pengobatan dan pengecekan berkala secara rutin rerhadap kondisi kesehatan Personil Polres Bantaeng, Ucap Akbp Rachmat SIK. MSi

Selanjutnya Tim Anjang Sana bergerak menuju Rumah para Warakauri, Panti Asuhan / Yayasan serta menyisir warga masyakarat yang kurang mampu.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol Kuswanto selaku penanggungjawab kegiatan Anjangsana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan Bhakti Bhayangkara dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75 dimana sudah disiapkan sebanyak 150 paket sembako.(Irwan.Patra)