Ini Dia Inovasi Terbaru Swiss-Belinn Panakkukang

  • Whatsapp
Ini Dia Inovasi Terbaru Swiss-Belinn Panakkukang

 

Makassar, Upeks.co.id–Pizza khas Italy ala Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bukan hal yang baru lagi untuk didengar bahwa menu ini merupakan salah satu andalan kalangan masyarakat, apalgi jika berkunjung ke Hotel Swiss-Belinn Panakkukang. Kini menghadirkan inovasi baru dengan konsep Makan sepuasnya atau lebih dikenal All You Can Eat “PIZZA BUFFET” dengan harga Rp.125.000,-/ net per orang .

Bacaan Lainnya

Pizza Buffet dengan konsep All you can eat atau makan sepuasnya menghadirkan berbagai macam variant Pizza, dan lebih dari 8 macam variant menu pizza hadir di Pizza Buffet untuk disajikan. Selain pizza ada juga Salad Bar, Dessert station dan sudah Gratis soft drink juga. Dengan harga yang kompetitif para tamu sudah bisa menikmati hidangan Pizza Buffet, buka setiap hari di La Pizza Lt.2 Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Mulai dari jam 10 pagi – 03 sore .

“Dengan adanya inovasi menu terbaru ini diharapkan untuk memanjakan Pizza Lovers, sehingga tidak akan pernah bosan dengan menu pizza sebelumnya “

Tentang Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Tentang Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin II dan bersebelahan dengan Mall Panakkukang yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan terdiri dari 3 pasar swalayan terbesar. Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar, ibukota Sulawesi Selatan.

Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive and Executive Suites dengan desain modern minimallis dengan sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok dan pilihan kamar, bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Café dengan kapasitas hingga 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.

 

 

Tentang Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di in Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai – China, Sydney – Australia, Hanoi – Vietnam, Jakarta – Indonesia, Bali – Indonesia, dan Auckland – New Zealand.(rls)