Hadir Beri Motivasi di PKP, Bupati Jeneponto Harap Peserta Dapat Tingkatkan Kapabilitas personal

  • Whatsapp
Hadir Beri Motivasi di PKP, Bupati Jeneponto Harap Peserta Dapat Tingkatkan Kapabilitas personal

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan (PKP) bagi pejabat Pengawas Eselon IV Lingkup Pemkab Jeneponto memasuki hari keempat sejak dibuka pada Rabu (9/6/2021) lalu, berlangsung di Makassar.

Guna memenuhi kurikulum pelaksanaan acara Diklat tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan ceramah umum di hadapan 30 peserta Diklat, Sabtu (12/6/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Iksan Iskandar dalam kesempatan ini didampingi oleh kepala BKPSDM Jeneponto, H. Basir Bohari, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, H. Jafar Abbas, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan, Mustaufiq, dan Kepala Bidang Diklat BKPSDM Jeneponto, Hj. Nurnaningsi Pratama.

H. Basir Bohari mengatakan bahwa Kehadiran Bupati Jeneponto memberikan materi kebijakan umum terkait pemerintahan, dapat menjadi motivasi bagi peserta agar semangat mengikuti pelatihan.

Dalam materinya Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengatakan bahwa Diklat pengawasan ini harus mampu menjadi solusi bagi para ASN dalam menimba ilmu untuk meningkatkan kapabilitas personal, khususnya pada sektor pelayanan.

“ASN merupakan Agent of Development atau Agen pembangunan yang dapat membawa kemajuan yang positif dan inovatif,” ujar bupati dua periode tersebut.

Iksan menambahkan bahwa yang mampu merubah dunia ini adalah sumber daya manusia yang handal dengan tetap kedepankan moralitas yang baik pula.

“Olehnya itu, momentum Diklat ini harus mampu membawa perubahan yang positif bagi para sumber daya manusia ASN di Jeneponto,” tutupnya. (Ari Lau)

Pos terkait