FOREO Hadirkan Inovasi LUNA™️ 3 MEN, Kulit Wajah Tanpa Kerutan dan Waktu Cukur Hanya dalam Satu Klik

  • Whatsapp
FOREO Hadirkan Inovasi LUNA™️ 3 MEN, Kulit Wajah Tanpa Kerutan dan Waktu Cukur Hanya dalam Satu Klik

JAKARTA, UPEKS.co.id– Sosial media dan selebriti influencers banyak memberikan perubahan pada tren perawatan pria. Sudah banyak pria yang mulai menyadari pentingnya merawat kulit, terutama dengan menggunakan produk atau alat sederhana namun ampuh dalam menjaga kulit.

Oleh karena itu, FOREO menghadirkan inovasi baru yaitu LUNA™ 3 MEN sebagai satu-satunya alat skin-tech yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih halus. Alat ini sangat cocok untuk para tenaga profesional yang memiliki kesibukan atau siapa saja yang menginginkan penampilan terbaik hanya dengan satu alat yang dapat melakukan segalanya.

Bacaan Lainnya

 

Sebagai game-changer perawatan kulit pria, LUNA™ 3 MEN memberikan hasil cukur yang bersih dan pijatan wajah hanya dalam waktu satu menit. Sama seperti kopi yang dapat memberikan tambahan energi, LUNA™ 3 MEN akan memberikan kesegaran pada kulit, area mata dan seluruh bagian wajah.

Sama seperti setelan mewah yang membawa Anda ke berbagai tempat, alat futuristik ini dapat memberikan kulit bersih dan bersinar yang Anda butuhkan untuk membuat kesan pertama yang berarti (serta takjub akan hasilnya!)

 

Mode pembersih LUNA™ 3 MEN dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas mandi Anda dengan denyutan T-Sonic™ yang dapat menghilangkan 99.5% kotoran, sebum dan sel kulit mati untuk mengurangi jerawat dan komedo tanpa merusak lapisan hidrasi kulit (kulit dehidrasi merupakan penyebab penuaan).

Alat ini dapat membantu mempersiapkan kulit Anda sebelum mencukur agar lebih nyaman dan halus, sehingga terhindar dari iritasi dan luka bakar serta membantu pisau cukur bertahan 2x lebih lama.

 

Tidak hanya itu, Mode Pemijatan dapat digunakan dengan memakai LUNA™ 3 di sekitar wajah untuk memijat kulit Anda dengan menekan tombol di bagian belakang perangkat. Denyut T-Sonic™ menghadirkan pijatan yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan serta membuat kulit terlihat kencang dan segar.

 

Inovasi terbaru LUNA™ hadir dengan silikon ultra-hygienic untuk tubuh dan denyut T-sonic™ yang sudah ditingkatkan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian daya menggunakan USB yang dapat digunakan 650 kali dan sudah setara dengan penggunaan selama 2 tahun.

Adapun keunggulan terbaru dari FOREO LUNA™ 3 MEN:

● Titik sentuh lebih panjang 30% & kepala sikat lebih besar; untuk menjangkau area yang sulit dicapai (termasuk komedo yang membandel), serta pembersihan pori-pori secara lebih mendalam dan efektif.

● 16 Intensitas T-Sonic™ pulsations; dapat memilih intensitas pemijatan sesuai keinginan sampai dengan 8,000 denyut per menit yang dibuat untuk membantu melawan tanda penuaan sembari menikmati pijatan pengencangan wajah.

● Didukung Aplikasi; dapat memilih preferensi pembersihan dan pijatan (intensitas denyut dan pijatan)

● Pengisian daya yang ditingkatkan; dapat digunakan sampai 650 kali penggunaan dan merupakan perangkat yang 100% tahan air serta tidak perlu mengganti sikat selamanya

● Tombol daya universal; tombol terletak di belakang perangkat agar lebih mudah digunakan

 

Sven atau The Viking, yang merupakan bagian dari tim Product Development berkata “Mencukur dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit merupakan sebuah fakta yang sudah banyak diketahui. LUNA™ 3 MEN merupakan model terbaru dengan desain dan material yang diadaptasi agar dapat membantu dalam mencukur, merawat kulit dan anti-aging.

Inovasi teknologi ini dibuat agar tidak menyebabkan kulit kemerahan, kering dan iritasi setelah mencukur. Anda juga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan komedo dengan satu alat yang sama. Alat ini membawa pria ikut berevolusi dengan teknologi!”

 

Selain LUNA™ 3 Men, ada pula LUNA™ 3 yang merupakan alat penyelamat bagi mereka yang membutuhkan perawatan untuk jenis kulit tertentu. Tersedia untuk tiga jenis kulit berbeda yaitu Normal (Pearl Pink), Sensitive (Lavender), dan Combination (Blue).

LUNA™ 3 tidak hanya alat perawatan kulit terlembut di dunia, namun juga merupakan satu-satunya beauty-tech yang menawarkan pembersihan lembut ulta-hygienic dengan pijatan wajah firming dan toning yang sudah ditargetkan dan dipersonalisasi melalui fitur tambahan pada aplikasi FOREO.

 

Menjembatani jarak antara perawatan kulit dan diri, LUNA™ 3 memberikan pembersihan efektif yang mendalam dan lembut, mengangkat semua kotoran, kuman, sisa makeup, minyak dan sebum berlebih hanya dalam waktu 1 menit, dan dalam waktu yang bersamaan juga menjangkau area kulit yang sering terlewatkan saat membersihkan wajah. LUNA™ 3 mencegah kulit kering dan terkelupas, serta penyumbatan pori-pori (penyebab jerawat) yang tidak dapat dilakukan hanya dengan menggunakan tangan.

 

Anda juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini dan mendapatkan hasil kulit tampak muda dan sehat hanya dalam hitungan menit menggunakan tutorial panduan aplikasi dari LUNA™ 3. Menghadirkan empat perawatan pijatan wajah yang unik (setiap perawatan menargetkan area wajah berbeda), pengguna dapat menikmati pijatan relaksasi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, memberikan kulit Anda tampak bercahaya dan lebih kencang.

Dengan menambahkan pijatan wajah pada rangkaian perawatan kulit, Anda dapat menjaga kulit tetap kencang, bercahaya dan meremajakan kulit Anda.

 

Semua pembelian perangkat LUNA™ 3 MEN sudah termasuk Serum, pengisi daya USB, travel pouch dan instruksi pemakaian.

 

LUNA™ 3 MEN dan LUNA™ 3 yang tersedia untuk tiga jenis kulit yaitu Normal, Sensitive dan Combination tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 3.199.000. Seluruh produk dapat dibeli secara langsung di in-stores Sephora Indonesia (LUNA™ 3 MEN tersedia mulai 1 Juli 2021) dan Sephora.id (LUNA™ 3 MEN tersedia pada Agustus 2021).

Produk juga tersedia pada FOREO Official Store dan FOREO Official Store di Lazada Indonesia. Anda juga dapat mengikuti @foreo_idn untuk mendapatkan informasi mengenai at-home spa dan penawaran khusus. (rls)