Dinas PP dan KB Jeneponto Gelar Orientasi Lini Lapangan

  • Whatsapp
Dinas PP dan KB Jeneponto Gelar Orientasi Lini Lapangan

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan Orientasi Lini Lapangan di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Binamu, Selasa (22/6/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk PP dan KB Jeneponto, Taufiq, SE. Selain itu, hadir Kepala UPT PP dan KB Kecamatan Binamu Abbas, seluruh IPKB/PKB yang ada di wilayah Kecamatan Binamu, sementara peserta adalah Sub-PPKBD.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PP dan KB Kabupaten Jeneponto yang diwakili oleh Kepala Bidang pengendalian Penduduk PP DAN KB Kabupaten Jeneponto Taufiq, SE dalam materinya mengatakan bahwa pedoman pelaksanaan penggerakan Lini Lapangan Program Kependudukan dan KB adalah acuan bagi Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel.

“Hal ini bertujuan dalam mengimplementasikan dukungan operasional penggerakan Program Bangga Kencana dalam mendukung pencapaian sasaran akselerasi Program Bangga Kencana itu sendiri,” kata Taufiq.

Untuk itu, pihaknya berharap agar tim pembina wilayah perwakilan BKKBN provinsi melakukan fasilitasi, pembinaan, dan monitoring secara berjenjang dari tingkat kabupaten/kota, kecamatan, desa/kelurahan dan dusun/RW untuk memastikan bahwa implementasi di lapangan berjalan sesuai dengan ketentuan secara efektif dan efisien. (Ari Lau)

 

Pos terkait