Di Program Jabat Hati, Kasi Pidum Kejari Ajak Wakil Ketua II DPRD Jeneponto

  • Whatsapp
Di Program Jabat Hati, Kasi Pidum Kejari Ajak Wakil Ketua II DPRD Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id– Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto terus melakukan inovasi.

Salah satunya adalah melaksanakan program Jaksa Sahabat Tahanan dan Napi (Jabat Hati)

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Kejari Jeneponto telah mendapatkan predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) pada tahun kemarin.

Tahun ini, Kejari Jeneponto akan menargetkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Berbagai program inovasi telah ditorehkannya, salah satunya adalah program lanjutan “Jabat Hati” di Rutan Kelas II B Jeneponto, Jumat (28/5/2021).

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Jeneponto, Hary Surachman, SH, MH, mengajak Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, HM Imam Taufiq HB menggelar silaturahmi dengan tahanan dan napi di Masjid dalam Rutan Jeneponto.

Menurut Hary Surachman bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian kepada tahanan dan napi dalam bentuk bantuan pelebaran masjid di dalam Rutan Jeneponto.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Hendrik pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas program Jabat Hati Kejari Jeneponto yang telah menggandeng sejumlah donatur dalam rangka pelebaran mesjid di Rutan Jeneponto.

Pasalnya, kata Hendrik, kapasitas mesjid Rutan Jeneponto saat ini hanya bisa menampung 100 orang. Sedangkan hunian Rutan Jeneponto saat ini melebihi dari 300 orang. Sehingga sangat perlu diperluas mesjid tersebut untuk menampung jamaah hunian Rutan Jeneponto yang lebih banyak,” pungkasnya. (Ari Lau)

Pos terkait